MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN DESA PERUSAHAAN (MUSREMBANGDES, PERUBAHAN)DESA PETELUAN INDAH T.A 2023

  • Sep 25, 2023
  • admin desa peteluan indah

Peteluan indah, Lingsar- Pemerintah Desa Peteluan indah, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, Telah Melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Perubahan (Musrembangdes Perubahan) Tahun 2023, Kegiatan ini Berlangsung di Depan Kantor desa peteluan indah Jam 9:10 Sampai Pukul 10:30 WITA. Jum'at (22/09/2023).

Kegiatan ini Dihadiri Langsung Oleh Kepala Desa Peteluan indah, Ketua BPD, BABINSA, Ketua RT, Staf Desa, LPM, Karwil, Karang Taruna, Dan Tokoh Masyarakat Yang Ada di desa Peteluan Indah. 

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Perubahan (Musrembangdes Perubahan) Kepala Desa Peteluan indah meminta kepada seluruh masyarakat untuk bekerja sama dalam membangun desa peteluan indah Supaya Dapat Mensejahterakan masyarakat.

Adapun yang Dibahas Dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Perubahan (Musrembangdes Perubahan). Rencana pembuatan lumbung sosial di kantor desa lama oleh pak kades Peteluan indah, Dan  akan di dropkan kembali di tahun 2024 yang akan datang .

  Pembuatan lumbung juga nanti akan di hadiri oleh polres Mataram untuk menyumbangkan semen 30 Sak Semen. Dalam acara Musrembangdes juga di hadir Oleh tamu undangan sebanyak 38 orang.

Penulis
Peteluan indah/ PKL/FDIK/ UINMATARAM/ Asmawati-Ahmad Huzaepi.